Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

H - 3 Jelang Suksesi HIMAPEFSI FKIP UR

dengan bismillah saya mengawali artikel pertama saya di blog saya ini (penuh semangat haha :D)...
setelah meneteskan air mata di mata kuliah Pendidikan Agama Islam karena liat video tentang IBU, para pefsier 2011 berbondong bondong menuju ke sekre HIMAPEFSI
untuk mempersiapkan apa apa saja yang mesti dipersiapkan untuk SUKSESI HIMAPEFSI tahun 2011 yang bakal diadakan hari sabtu dan minggu ini , pefsier 2010 di percayakan untuk menjadi panitia ,
seperti biasa saya sebagai LELAKI di bagian perlengkapan ..
tak dapat rotan akar pun jadi , dikarenakan ukuran sekre HIMA yang tak memungkinkan panitian mempersiapkan ini itu dan sebagainya jadi teras hima pun digunakan untuk tempat berkumpul .
yang terpenting bukan tempatnya tetapi hasilnya :)


nah ini dia Ketua Pelaksananya
HERI NURCHOLIS, ya inilah ketua pelaksananya , dia juga merupakan komting PENDIDIKAN FISIKA 2010 . yg kerja nelpon dosen, cari ruangan, cari ini cari itu , oh sibuk betul laa ... apalagi ditunjuk jadi ketua pelaksana, semakin sibuk aja pria ini .. satu hal yang harus diketahui dari HERI NURCHOLIS, meskipun memakai hansfree warna pink (haha) tapi dia kalo lagi RAKOR tapi tak ada yang mendengarkan dia bisa MABES alias angry besar (mengerikan) ... tapi untung saja dia juga dibantu oleh seorang sekretaris dalam mengemban tugas sebagai ketua pelaksana , MUTIARA ISMET .


tau kan di photo diatas yang mana yang sekretarisnya ?
yaps,, cewek berbaju putih disebelah ketua pelaksana itulah MUTIARA ISMET . meskipun sekretaris mempunyai peranan penting tapi Mutiara sempat bilang kalau dia bingung tugasnya apa , blom ada perintah ..
(baiklah nanti bantu bantu perlengkapan aja menata ruanggan yaa haha)

selain ketua dan sekretaris , ada seorang sosok KARTINI yang wajib dikenalin ,
dia di sebut sebut sebagai anak kestari sejati ,,
yaps ini lah dia ...
jreng...
jreng...
jreng...


inilah dia DWI SINTA PUSPITA SARI , sengaja photonya saya upload banyak banyak soalnya dia yang paling sibuk menurut saya , mulai dari bikin surat, ngeprint , nelponpun dilakukan sambil ngetik , hebat yaa hahaha,, meskipun Dosen FISIKA DASAR pak Syahril S.Si M.T mengatakan kalau ada bagian surat yang harus diperbaiki tapi Sinta tetap semangat ..
cayooooo.......

nah ini dia senior nan baik hati yang mau membantu memperbaiki surat yang di bikin , bang Dodi dahnus dan bang Toni Era Wijaya
sedikit saya ceritakan bang Dodi dahnus ini adalah abang kost saya , dia adalah mantan BUPATI HIMAPEFSI yang sebelumnya , (kalo bang dodi bilang WAKO PEFSI), dan bang toni era wijaya adalah senior angkatan 2008 , dimana dia merupakan C.O acara Olimpiade Fisika 7 yang sukses diselenggarakan beberapa bulan yang lalu . oh iyaa, yang baju putih namanya RISKA WAHYUNI, dia bantu bantu Sinta dalam memperbaiki bagian surat yang salah .
Riska jangan lupa bilang makasih yaa sama abang abang senior ..


okeh selain mereka mereka yang di atas ini dia beberapa potret kesibukan para panitia yang lain, apalagi untuk masalah konsumsi , penuh perjuangan dalam mengaturnya, tapi tetap semangat yaa ladies ladies bagian konsumsi , pokoknya buat semua tetap semangat ..





di penutupannya sedikit saya tampilkan photo dari pengantar surat yang NARSIS ABIZ, saya dipaksa lho mengambil photonyaa hahaha

inilah dia MEGA PURWANTI si Pengantar Surat



okeh sekian artikel dari saya , sampai jumpa di artikel berikutnya , meskipun lebih banyak photo dari tulisannyaa tapi semoga menghibur,


salam
Dios phytagoras
Pekanbaru - Rabu, 9 Maret 2011

3 komentar:

  1. good. good. good.
    tapi kok foto aku cuma sedikit??
    haha

    BalasHapus
  2. waah,,,,kereen ni artikelnya.... tingkatkan terus karyanya sobat... :)

    BalasHapus
  3. *big smile
    ohhhh,,,akhirnya kita2 udah mau lepas jabatan
    what a tired year for hima

    by the way,,,you've got a good way to tell your story in this your mini diary,,,
    keep posting yawww

    BalasHapus